Penemuan Mayat Brebes.
Sumber :
  • Otong Susilo

Geger! Warga Desa Pebatan Wanasari Dikagetkan dengan Penemuan Mayat Bercelana Pendek di Tanggul Sungai Pemali

Selasa, 3 Januari 2023 - 00:02 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Warga di Desa Pebatan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, digegerkan dengan penemuan mayat, mengenakan kaos lengan pendek warna merah dengan celana pendek warna hitam dengan posisi terlentang, tergeletak di tanggul Sungai Pemali, Minggu (1/1/2023) malam.

Korban pertama kali ditemukan seorang warga setempat, yang hendak pulang ke rumahnya. Oleh kepala desa kemudian penemuan mayat dilaporkan kepada petugas Polsek Wanasari untuk selanjutnya mendatangi lokasi kejadian.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Brebes untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Wanasari Aiptu Hafi Kuswara, Senin (2/1/2023) malam.

Dari indentifikasi yang dilakukan, lanjut Aiptu Hafi, korban bernama Suwarno (42), warga RT 03 RW 02 Desa/Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Menurut keterangan warga, korban kesehariannya sering istirahat dan bermalam diteras rumah warga sekitar yang ada di tanggul Sungai Pemali. Sehingga warga tidak asing lagi dengan wajah korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral