Truk Pecah Ban Akibatkan Kecelakaan Beruntun Di Tol Solo - Semarang KM 431,800.
Sumber :
  • tim tvone/Aditya Bayu C

Gegara Truk Pecah Ban, 7 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di Tol Ungaran - Semarang KM 431

Rabu, 4 Januari 2023 - 23:07 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kecelakaan beruntun melibatkan tujuh (7) kendaraan  terjadi di ruas Tol Ungaran - Semarang jalur B tepatnya di KM 431, Kelurahan Beji, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang pada Rabu (4/1/2023) sore.

Kasatlantas Polres Semarang, AKP Dwi Himawan C dijumpai saat berada di lokasi kejadian mengungkapkan, sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut. 

Penyebab utama dari kecelakaan itu diduga gegara truk yang mengalami pecah ban, kemudian menabrak median jalan dan terguling.

"Tergulingnya truk tersebut diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun. Dari informasi yang dihimpun, total kendaraan lain selain truk yang mengalami kecelakaan ada 7,"jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, AKP Dwi Himawan juga mengatakan sempat dilakukan penutupan arus lalu lintas guna kelancaran evakuasi.

"Tadi karena posisi truk terguling di badan jalan, kita sempat tutup arus lalu lintas untuk evakuasi. Tapi tidak lama hanya 5 sampai 10 menit setelah itunarus lalu lintas normal kembali," imbuhnya.

Sementara itu, Kristo aalah satu korban kecelakaan mengatakan saat kecelakaan terjadi hujan turun dengan lebat. Sehingga mengganggu jarak pandang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral