Pasang Kekasih Tersangka Pencurian di Rumah Dinas Kejari Brebes.
Sumber :
  • Otong Susilo

Polisi Berhasil Ringkus Sejoli Pasangan Kekasih Pelaku Pembobol Rumah Dinas Kejari Brebes

Kamis, 5 Januari 2023 - 00:42 WIB

Brebes, tvOnenews.com – Usai uron selama 4 hari, Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes yang dipimpin Kanit 1 Aiptu Titok Ambar Pramono akhirnya rinkus sejoli yang menjadi pelaku pembobol rumah dinas pegawai Kejaksaan Negri Brebes pada Sabtu (31/12/2022) lalu. Pelaku ditangkap di Perempatan Lampu merah Pasar Induk Brebes, Rabu (4/1/2023). 

Dua sejoli pasangan kekasih pelaku pembobol rumah dinas Kejari Brebes tersebut yakni Agus Maksum (29) Warga Kecamatan Songgom dan Intan (30) warga Desa Karangsari Kecamatan Bulakamba Brebes.

Sebelum digelandang ke Polres Brebes, mereka sempat diinterogasi petugas di Pos Polisi lalulintas TL lampu merah Pasar Induk Brebes, keduanya mengakui perbuatannya dilakukan pada Sabtu (31/12/22) sore, menjelang malam tahun baru.

Intan mengaku, awalnya dirinya bersama sang kekasih tidur dijalanan karena uang yang ada didalam dompet diambil sekelompok orang tidak dikenal.

"Saya bingung jadi saya terpaksa mempunyai niat untuk mencuri. Dan bersama pacarnya masuk ke dalam komplek rumah dinas kejaksaan," Ujar Intan kepada petugas.

Kemudian saat beraksi, dirinya mengaku berperan mengawasi suasana. Sementara kekasihnya masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela.  Agus pun berhasil mengambil sejumlah barang milik korban yang saat itu sepi ditinggal mudik pulang ke kampung halamannya di Purwokerto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral