Pria mabuk pembacok pegawai karaoke saat diamankan Polsek Bandungan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Marah-Marah, Seorang Pria Mabuk Bacok Pegawai Karaoke di Kabupaten Semarang

Kamis, 5 Januari 2023 - 08:34 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang Pria warga Kota Semarang berinisial AJ (25) ditangkap kepolisian Polsek Bandungan usai melakukan penganiayaan terhadap seorang pegawai karaoke di wilayah Bandungan, Kabupaten Semarang. Pelaku ditangkap pada 4 jam usai melakukan penganiayaan pada Selasa 3/1/2023 di sebuah karaoke di Bandungan.

Kapolres semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan dalam kurun waktu 4 jam jajaran reskrim Polsek Bandungan yang dipimpin Kapolsek Bandungan Iptu Imam Ansyari Rambe, berhasil mengamankan pelaku penganiayaan terhadap pegawai karaoke di wilayah Bandungan. 

" Sudah berhasil diamankan dalam kurun waktu 4 Jam. Tersangka kami amankan, dan saat ini sedang kami lakukan penyidikan di Polsek Bandungan." ujar AKBP Yovan Fatika, Rabu (4/1/2023).

Sementara itu Kapolsek Bandungan Iptu Imam Ansyari Rambe mengungkapkan, kejadian penganiayaan tersebut diduga karena tersangka membela rekannya yang cekcok dengan korban. 

" Tersangka berinisial AJ menemui rekannya bernama FR warga Semarang yang kos di wilayah Bandungan, Sekira pukul 03.00 Wib kedua orang tersebut pergi ke  karaoke. Setelah selesai karaoke FR terlibat cekcok dengan korban EV warga Ambarawa, pegawai karaoke tersebut." jelas Iptu Imam Ansyari Rambe.

Lebih lanjut pihaknya menambahkan setelah terjadi cekcok tersangka kembali ke kost FR untuk mengambil celurit dan selanjutnya kembali ke lokasi karaoke, sesampainya di karaoke terjadi keributan kembali dan tersangka menganiaya korban dengan menggunakan celurit. 

" Setelah dianiaya, rekan korban mengejar tersangka bersama rekannya yang kabur ke arah Lemah Abang Bergas namun tidak ditemukan, berdasar laporan dari rekan korban yang datang ke Polsek pukul 07.30 wib, pihak kami dari unit Reskrim Polsek Bandungan melakukan penyelidikan dan dalam kurun waktu 4 jam tersangka berhasil kita amankan di daerah Pasar Babadan Ungaran." Pungkasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral