Patroli Bansos Polres Blora, Kamis (12/1/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Blusukan Desa, Patroli Bansos Polres Blora Sasar Kaum Lansia

Kamis, 12 Januari 2023 - 11:42 WIB

Blora, Jawa Tengah - Kegiatan sosial bertajuk patroli bansos (bantuan sosial) yang digaungkan oleh Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, terus berjalan berkelanjutan. 

Tak hanya hangat di awal saja, namun kegiatan patroli bansos tersebut masih terus dilakukan bahkan hingga blusukan ke pelosok desa hingga saat ini.

Seperti yang dilaksanakan oleh tim Patroli Bansos Mobiling Satbinmas Polres Blora, Kamis, (12/1/2023), dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas menyambangi warga kurang mampu di wilayah Desa Tawangrejo Kecamatan Kunduran. 

Dalam sambang tersebut, tim patroli bansos Polres Blora menyasar warga lanjut usia, (lansia) yang betul-betul membutuhkan bantuan.

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi, melalui Kasat Binmas, AKP Sudarto membeberkan bahwa Patroli Bansos Mobiling ini sasarannya adalah seluruh wilayah polsek jajaran di 16 kecamatan.

"Patroli bansos kita gelar di 16 kecamatan, dengan sasaran adalah masyarakat yang betul betul membutuhkan. Jadi dalam menentukan sasaran kita koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas setempat," ucap Kasat Binmas.

Masih tambah Kasat Binmas, kegiatan sosial ini terus digelar berkelanjutan dan harapannya dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi dua arah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral