ondisi mobil yang terjun kesawah di Klaten, Selasa (17/1/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Sopir Mengantuk, Mobil Sedan Tabrak Tiang Telepon dan Terjun ke Sawah di Klaten

Selasa, 17 Januari 2023 - 12:57 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Sebuah mobil sedan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Senden - Manjung, tepatnya Desa Senden, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Selasa (17/1/2023). Mobil menabrak tiang kabel telepon dan terjun ke sawah.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Peristiwa bermula ketika mobil sedan AE 480 BH yang dikemudikan Yulianto warga Jogonalan, Klaten melaju dari arah Utara ke Selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba melaju ke kiri hingga akhirnya menabrak tiang kabel telepon dan tercebur ke sawah sedalam sekitar 2 meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sang sopir bersama seorang rekannya hanya mengalami luka ringan. Sedangkan mobil mengalami ringsek.

Salah satu saksi mata, Sihyono (62), mengatakan, ia mengetahui adanya kecelakaan usai pulang dari pasar. Ketika itu ia curiga melihat sebuah pohon di pinggir jalan sudah tidak ada dan ada mobil di sawah.

"Saya pulang dari pasar tahu-tahu ada mobil di sawah. Ada dua orang di dalam mobil itu. Lalu ada yang keluar dari mobil dan minta tolong.  Sopirnya mengantuk," ujarnya.

Sementara itu, proses evakuasi berlangsung selama 30 menit. Kecelakaan tunggal ini tidak ditangani polisi.(Ags/Buz).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral