Ibu Negara Iriana Jokowi saat mengunjungi Kampung Dolanan, Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Sambangi Kampung Dolanan di Klaten, Iriana Jokowi Bagi-bagi Kaos

Rabu, 18 Januari 2023 - 22:20 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Ibu Negara Iriana Jokowi bermain permainan tradisional bersama anak-anak saat menyambangi Kampung Dolanan di Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (18/1/2023).

Selain bermain bersama anak-anak, ibu negara juga membagikan kaos dan buku kepada warga. Dalam kesempatan tersebut ibu negara juga bermain tarik tambang dan permainan tradisional lainnya.

Kedatangan ibu negara di Kampung Dolanan Klaten ini menyedot perhatian warga yang sudah menunggu sejak pagi. Ibu negara kemudian membagikan kaos dan buku kepada warga yang mayoritas emak-emak.

Salah satu warga, Puji Rahayu, mengaku senang bisa melihat secara langsung ibu negara. Apalagi ia juga mendapatkan kaos dan buku.

"Gak menyangka ada ibu negara datang ke sini. Senang sekali. Ini tadi dapat kaos dari ibu negara," ujarnya.

Pihak manajemen Kampung Dolanan, Joko Mudzakir, mengaku bangga Kampung dolanan didatangi ibu negara. Apalagi ibu negara juga ikut bermain permainan tradisional bersama anak-anak.

"Ibu negara juga berpesan agar permainan tradisional terus dilestarikan agar anak-anak tidak bergantung dengan gadget," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
Viral