Pria di Semarang Menyamar untuk Curi Bra dan Pakaian Dalam.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral, Polisi Tangkap Seorang Pria yang Menyamar Jadi Wanita dan Curi Bra di Kos-kosan Putri

Sabtu, 21 Januari 2023 - 01:48 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram menunjukan momen saat seorang pria tertangkap basah sedang mencuri pakaian dalam dan bra milik penghuni sebuah kost perempuan di Semarang.

Video viral di berbagai media sosial itu salah satunya diunggah oleh akun instagram @terang_media pada hari Jumat (20/1/2023) yang membagikan sebuah rekaman saat sejumlah perempuan penghuni kos menangkap seorang pria yang kedapatan mencuri pakaian dalam dan bra di tempat kos mereka.

"Nasib apes menimpa pemuda berjaket ojol di semarang.‼️" tulis @terang_media pada keterangan video viral yang diunggahnya.

Pada video viral yang beredar di media sosial tersebut terlihat saat seorang pria yang menyamar sebagai seorang wanita dengan mengenakan daster berwarna hitam dan juga mengenakan jilbab saat beraksi mencuri pakaian dalam dan bra.

Berdasarkan keterangan pada video viral tersebut dikatakan kalau pencurian pakaian dalam dan bra itu terjadi di sebuah kos perempuan di kawasan jalan Sugiwo Dalam, Krapyak, Semarang Barat, Jawa Tengah.  

Dikatakan juga kalau pria tersebut melakukan aksinya pada hari Kamis 19 Januari dini hari tepatnya pada pukul 03.00 WIB Dimana dirinya menyamar dengan berdandan seperti wanita untuk mengambil pakaian dalam dan bra di kos-kosan khusus perempuan itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:48
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
Viral