CCTV Aksi Penyerangan Oleh Sekelompok Remaja Bersenjata Tajam di Semarang.
Sumber :
  • Didiet Cordiaz

Kembali Terjadi, Aksi Penyerangan Oleh Sejumlah Remaja di Semarang Terekam CCTV, Lima Orang Luka Bacok

Senin, 23 Januari 2023 - 04:01 WIB

Semarang, tvOnenews - Aksi penyerangan terjadi lagi di Kota Semarang, kali ini, sejumlah remaja melakukan tindakan kekerasan di sekitar Pasar Dargo Jalan Dr Cipto, Kecamatan Semarang Timur pada Minggu (22/1/2023) dini hari. 

Akibat peristiwa penyerangan itu, lima orang mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam dan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan, melalui Kanit Reskrim Polsek Semarang Timur, Ipda Bunawi mengatakan, kelima korban itu masing-masing bernama Toni Susilo (30), Gunawan Wibisono (23), Dodik Prasetyo (30), warga Semarang Timur, dan Irvan Erianto (20) warga Gayamsari Semarang. Satu orang yang belum diketahui identitasnya juga menjadi korban dan dirujuk di RSUP Kariadi. 
 
Ipda Bunawi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, kejadian bermula ketika para korban sedang nongkrong di halaman Ruko Argo Blok C.15. Lalu menurut keterangan saksi dan para korban, para pelaku awalnya melintas sambil mengawasi dan saling bertatapan. 
 
Kemudian, pada pukul 02.30 WIB, ada gerombolan remaja yang menghampiri para korban dan langsung melakukan kekerasan menggunakan senjata tajam. “Selang satu jam, sekitar 20 orang datang melakukan penyerangan dengan senjata tajam dan membabi buta," ujar Ipda Bunawi kepada wartawan, Minggu (22/1/2023) malam. 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral