Tersangka pembuang bayi (biru depan) saat digelandang polisi, Kamis (26/1/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Membuang Bayi dari Hasil Hubungan Gelap, Seorang Pria di Pemalang Diringkus Polisi

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:25 WIB

PemalangJawa Tengah - Kasus penemuan bayi di depan sebuah warung makan yang sempat menggemparkan warga Kelurahan Beji Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (22/01/2023) malam akhirnya terungkap.

Polres Pemalang saat ini telah mengamankan seorang tersangka berinisial AA (32) warga Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

“Diduga bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap antara tersangka AA dengan seorang gadis di bawah umur sebut saja Bunga,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya dalam konferensi pers yang digelar di Media Center Polres Pemalang, Kamis (26/01/2023).

Kapolres Pemalang mengatakan, terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan adanya penemuan seorang bayi ke Polsek Taman Polres Pemalang.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), personil Polsek Taman bertemu dengan AA bersama istrinya, dan mendapati sebuah kardus yang di dalamnya berisi bayi laki-laki,” ungkapnya.

Kemudian, Kapolres Pemalang mengatakan, personilnya membawa bayi tersebut ke rumah sakit Siaga Medika Pemalang untuk mendapatkan perawatan, lalu meminta keterangan AA bersama istrinya di Polsek Taman.

“Pada saat bersamaan, kami juga melakukan penyelidikan ke seluruh rumah sakit, puskesmas dan bidan praktek di Kabupaten Pemalang,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral