Tersangka Pengamen Badut yang Tebas Tangan Teman Sendiri.
Sumber :
  • Eddy Suryana

Akibat Sakit Hati, Pengamen Badut Lampu Merah di Purworejo Tebas Tangan Teman Sendiri

Rabu, 1 Februari 2023 - 02:21 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Diduga akibat sakit hati dan emosi sesaat karena merasa difitnah, Tiansyah alias Boy (35) pengamen badut di lampu merah tega menganiaya dan tebas tangan teman sendiri.

Pria yang sehari-hari mengamen sebagai badut di perempatan Simpang Empat Monumen Jendral Ahmad Yani (dekat Polres) Purworejo, Jawa Tengah itu kini terancam lama tak bisa bertemu putri tunggalnya yang tinggal di Jakarta akibat nekat tebas tangan teman sendiri.

Bahkan, saat diwawancara oleh awak media, dengan menahan tangis, pengamen badut asal Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, itu menyampaikan maaf karena belum bisa pulang kepada putrinya.

"Maafkan ayah ya nak, Ayah belum bisa pulang," kata Boy dengan mata berkaca-kaca, Selasa (31/1/2023).

Ia patut menyesal karena akibat emosi sesaat, kini disangka dengan pasal berlapis mengenai penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dan disangka melanggar UU Darurat karena menguasai senjata tajam.

"Saya sakit hati karena difitnah (oleh korban), difitnah memakan uang setoran ke R (pemilik persewaan baju badut). Saya dendam, saya bacok langsung. Golok saya beli seharga Rp50.000," kata Boy.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:10
17:29
03:50
01:56
02:19
01:01
Viral