Relawan Jokowi gelar Musra XVII di Semarang, Jawa Tengah..
Sumber :
  • tim tvOne- Teguh Joko Sutrisno

Relawan Jokowi Gelar Musra XVII, Nama Heppy Trenggono Disebut

Minggu, 5 Februari 2023 - 22:19 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Musyawarah Rakyat atau Musra XVII Jawa Tengah yang digagas relawan Jokowi memunculkan sejumlah nama. Selain Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, serta Moeldoko, nama Heppy Trenggono juga diusulkan peserta Musra sebagai calon presiden 2024 nanti.

Pada Musra yang digelar Sabtu (4/2) di UTC Hotel Semarang tersebut, puluhan relawan diberi kesempatan maju ke depan untuk mengusulkan nama yang akan diajukan menjadi capres dan cawapres pilihan relawan Jokowi. nama pengusaha sekaligus penggagas Gerakan Beli Indonesia, Heppy Trenggono muncul di antara nama-nama populer seperti Ganjar dan Prabowo.

Alasan peserta mengusulkan Heppy Trenggono karena pria asal Batang, Jawa Tengah tersebut sangat aktif menggerakkan perekonomian Indonesia melalui Gerakan Beli Indonesia.

"Kepemimpinan Heppy dianggap unik karena bisa menggerakkan para gubernur, bupati, walikota, ormas-ormas besar, kampus, dan pesantren di Indonesia untuk menerapkan gerakan beli dan bela di tempatnya masing-masing," ungkap dr. Udi Suhono, relawan Musra.

Sebelumnya, nama Heppy Trenggono juga diusulkqn sebagai calon presiden dalam Musra XVI Yogyakarta yang digelar di Sleman City Hall pada Minggu 29 Januari lalu. (Tjs/Ard)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
01:09
07:09
02:26
00:58
02:21
Viral