Mayat seorang pria tanpa identitas di depan kampus Unsoed dievakuasi oleh petugas..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Kampus Unsoed

Rabu, 8 Februari 2023 - 20:48 WIB

Purbalingga, Jawa Tengah - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di parit depan Fakultas Teknik Univeritas Jenderal Soedirman (Unsoed) yang ada di Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Rabu (8/2/2023). Mayat ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas di sekitar lokasi.

Kapolsek Kalimanah, AKP Setiadi mengatakan, mayat ditemukan pertama kali sekitar pukul 10.00 WIB oleh saksi bernama Sardjono (71), warga desa setempat. Saat itu, saksi yang melihat korban tergeletak mengajak warga lain memeriksanya.

"Saat dilakukan pengecekan, diketahui pria tersebut sudah meninggal dunia. Kemudian, kejadian dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Kalimanah," jelasnya.

Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Kalimanah bersama dengan Inafis Polres Purbalingga segera mendatangi TKP. Selanjutnya, bersama tenaga medis dari Puskesmas Kalimanah, polisi melakukan pemeriksaan jenazah.

"Hasil pemeriksaan fisik terhadap korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya," terangnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat, pria tersebut diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang biasa berada di sekitar lokasi. Warga mengatakan bahwa korban terlihat sakit seminggu belakangan ini. Bahkan, pria itu tidak mau memakan makanan pemberian warga. 

Untuk sementara, jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD Goeteng Taroenadibrata PurbaIingga sambil menunggu hasil pemeriksaan identitas melalui sidik jari.(sjo/ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral