Korban Laka Maut Kebumen Dimakamkan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Eddy Suryana

Laka Maut Kebumen, Empat dari Lima Korban Dimakamkan Bersamaan Hari Ini

Sabtu, 11 Februari 2023 - 13:55 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Sebanyak empat dari lima korban meninggal dalam kecelakaan maut di tanjakan Tutugan, Desa Jintung, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jumat (10/2/2023) dimakamkan secara bersamaan.

Keempat korban adalah warga Desa Kedung Kamal, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo. Pemakaman dilaksanakan pada Sabtu (11/2/2023) sekitar pukul 11.00 WIB di Pemakaman Sipanggung serta Ratanturi, Desa Kedung Kamal.

Mereka masing-masing Poniyem (50), Harningsih (55), Endang Puspitowati (48), serta Suwarti (50). Semua korban meninggal ini masih memiliki hubungan keluarga antara satu dengan yang lain.

Camat Grabag, Eko Setyo Husodo menyampaikan ucapan duka cita atas insiden kecelakaan yang terjadi pada Jumat petang tersebut. Ia berharap warga selalu waspada dan berhati-hati saat bepergian agar peristiwa serupa tidak terjadi.

"Kecelakaan ini terjadi saat rombongan dalam perjalanan pulang dari kegiatan refresing atau piknik di Pantai Menganti, Kebumen. Kami sangat berduka dan turut belasungkawa," kata Eko.

Terkait peristiwa tersebut pihak kecamatan akan membantu para korban dalam untuk mendapatkan asuransi Jasa Raharja bagi korban meninggal. Pihaknya pun siap membantu kelengkapan berkas Jamkesmas serta dokumen lain yang dibutuhkan para korban yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Untuk korban luka-luka kami juga terus berkoordinasi dengan dinas kesehatan dan rumah sakit. Sebagian korban sudah dipindahkan dari rumah sakit di Kebumen ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo dan sebagian masih di rumah sakit Kebumen dan ada juga yang dirujuk ke Banyumas," sebut pak Camat lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
Viral