DPO pelaku bandar sabu di wilayah hukum Polres Probolinggo berhasil dibekuk..
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Gelar Resepsi Anaknya, DPO Bandar Sabu-Sabu Dibekuk Polres Probolinggo

Senin, 13 Februari 2023 - 17:40 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Tim Satresnarkoba Polres Probolinggo berhasil mengamankan seorang pria yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sebagai bandar sabu-sabu di Desa Jatiadi, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Diketahui pelaku bernama Abdul Aziz (43) ditangkap saat menggelar resepsi pernikahan putrinya yang digelar di rumah saudaranya yakni Faisol tak jauh dari rumah Aziz (tersangka) tersebut.

Akp Ahmad Jayadi, Kasat Satnarkoba Polres Probolinggo menyampaikan, proses penangkapan tersangka yang sudah menjadi incaran petugas itu berjalan dramatis. Pasalnya, menjadi tontonan warga dan keluarga, Senin (13/2).

"Kami tangkap tersangka saat melangsungkan pernikahan. Tersangka kami tangkap saat jadi wali nikah putrinya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jayadi menambahkan, tersangka merupakan jaringan dari tersangka Yogi seorang pengedar sabu yang berhasil ditangkap saat hendak pesta sabu bersama teman wanitanya, di Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, pada Januari 2023 lalu.

"Dari hasil pengembangan dari tersangka Yogi yang ditangkap sebelumnya. Yogi mengaku mengambil barang dari tersangka Azis yang selama ini jadi DPO," terangnya.

Tersangka saat ini sudah dilakukan penahanan di Mapolres Probolinggo. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral