ditinggal tidur, HP penjaga warkop hilang.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Ditinggal Tidur Sesaat, Sebuah Handphone Milik Penjaga Warkop di Sidoarjo Amblas Digondol Maling

Jumat, 17 Februari 2023 - 20:13 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Hati-hati dan waspadalah jika menyimpan barang. Di Sedati, Sidoarjo, seorang penjaga warung kopi kehilangan sebuah handphone hanya gara-gara ditinggal tidur sesaat. Aksi pencuri hp terekam CCTV dan kini telah dilaporkan ke polisi.

Hal ini disampaikan oleh Retno Ambar (32). Korban penjaga warkop, warga Desa Betro, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Aksi pencurian ini terungkap, setelah penjaga yang bingung kehilangan hp, melihat rekaman CCTV yang terpasang di atas warkop.

Retno menuturkan dari bukti rekaman CCTV tampak, pencuri masuk ke dalam warkop yang saat kejadian tampak sepi, saat itu yang menjaga warkop ketiduran di atas meja tidak mengetahui aksi pencuri, sehingga pelaku bebas mengambil handphone yang tergeletak di dekat penjaga warung.

"Tadi pagi saat adzan subuh penjaga warung tertidur sehingga pelaku leluasa mengambil hp agar aksinya tidak diketahui korban. Pelaku sempat menuntun kendaraannya saat meninggalkan lokasi kejadian," imbuhnya.

Kejadian serupa telah terjadi dua kali di lokasi yang sama. Korban akhirnya melaporkan kasus pencurian hp itu ke polisi. Saat ini kasus pencurian hp yang terekam CCTV ini tengah ditangani Polsek Sedati, Sidoarjo. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral