Suami Instruktur Senam di Ngawi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Keluarga Larang Lapor Polisi.
Sumber :
  • tim tvone/MIFTAKHUL ERFAN

Suami Instruktur Senam di Ngawi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Keluarga Larang Lapor Polisi

Sabtu, 18 Februari 2023 - 22:49 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Warga Desa Sirigan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi digegerkan dengan tewasnya Romdan (47), di dalam kamar tidurnya dengan bersimbah darah dan terdapat luka di bagian pelipis. 

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Anis Puji Lestari (35) yang diketahui merupakan instruktur senam, pada Sabtu (18/2) pagi sekitar 06.00 WIB. 

Sejumlah petugas kepolisian bersama perangkat desa ini mendatangi rumah almarhum romdan 47 tahun, warga Desa Sirigan, Kecamatan Paron, kabupaten Ngawi, yang dicurigai tewas tak wajar, di kamar tidur rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan meninggal pada sabtu pagi. Menurut keterangan warga, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri, Anis Puji Lestari, yang berprofesi sebagai instruktur senam ibu-ibu antar kampung. 

Kepala Desa Sirigan Suyanto katakan, bahwa ada warganya yang meninggal pada Sabtu pagi dengan kondisi bagian pelipis terdapat luka dan terus mengeluarkan darah saat dimandikan. 

“Setahu saya korban sudah dipindahkan ke lantai ruang tamu, saya lihat ada luka di pelipis kiri korban, seperti luka benturan.” Kata Suyanto, usai menemani pihak kepolisian melakukan penyelidikan di rumah korban, Sabtu, (18/2/2023) sore. 

Mengetahui kematian korban terdapat kejanggalan, lanjut Suyanto, dirinya meminta kepada keluarga untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Namun pihak keluarga menolak dan mengaku sudah menerima kematian korban. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral