seorang pria ditemukan tak bernyawa tersangkut keramba.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Pria Paruh Baya Ditemukan Tidak Bernyawa Tersangkut Keramba di Sungai Kasin Kota Malang

Minggu, 19 Februari 2023 - 21:22 WIB

Kota Malang, Jawa Timur - Seorang pria di Kota Malang ditemukan tidak bernyawa di Sungai Kasin, tepatnya RT 09 RW 05 Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (19/2). Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Boddy Setyawan (53) warga Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, pada Minggu sekitar pukul 13.30 WIB.

Diketahui mayat pria yang ditemukan di sela-sela keramba bernama Intadi (51) merupakan warga Jalan Bromo, Rt 003, RW 009 Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Ditemukannya mayat pria tersebut berawal pemilik keramba sedang berada di sungai. Menurut saksi bernama Boddy, pada saat itu aliran sungai meluap, selanjutnya sekitar pukul 13.30 WIB aliran air sungai mulai surut, dan ketika saya berada di area keramba, tiba-tiba melihat ada orang berada di aliran Sungai Kasin dengan posisi terlentang, tersangkut di papan dekat keramba dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kalau saya lihat, mayat tersebut sepertinya sebelum ditemukan meninggal dunia, sering nongkrong di sungai di sekitar keramba, apa yang dilakukan pria tersebut di sungai saya kurang paham," ujarnya.

Penemuan mayat di Sungai Kasin dibenarkan Kapolsek Klojen Akp, Domingos Ximenez, saat dikonfirmasi, Minggu (19/2).

"Iya, mayat tersebut sebelum di evakuasi oleh tim Inafis, tadi sempat ditemukan pada kepala korban bagian kening ada bekas luka sobek diduga benturan benda keras di sungai," kata Domingos.

"Kemudian mayat tersebut, kita evakuasi ke RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum. Sementara untuk mengetahui pasti penyebab kematiannya, masih dalam penyelidikan," pungkasnya. (eco/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral