gagal berangkat umroh, jamaah geruduk kantor travel.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Puluhan Jamaah Umroh Geruduk Kantor Travel di Surabaya, Ada Apa ?

Sabtu, 25 Februari 2023 - 20:42 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Dirugikan karena tak berangkat umroh, puluhan jamaah dan koordinator jamaah umroh, mendatangi kantor travel umroh ArofahMina, di Jalan Kartini Surabaya, Sabtu (25/2). 

Mereka datang untuk menanyakan kepastian dari pihak manajemen, atas keberangkatan jamaah umroh, padahal para jamaah ini sudah membayar lunas.

"Saya sangat kecewa dengan ArofahMina, pada tahun 2021 suami saya, bahkan teman-teman saya berangkat lewat travel ini tidak ada masalah," terang Nur Hasanah, salah satu jamaah.

Kekecewaan Nur Hasanah karena dirinya sudah mengkoordinir para guru di lingkungannya untuk bisa berangkat dengan cara menabung selama tiga tahun agar bisa berangkat, namun justru gagal berangkat, setelah mereka membayar lunas.

"Kebetulan saya mengkoordinir guru-guru ya, karena keterbatasan ekonomi jadi dengan sistem menabung selama tiga tahun, dan sudah lunas pada bulan November, tapi seharusnya berangkat bulan Februari, tapi justru gak jadi berangkat," keluh Hasanah.

Sejatinya para jamaah ini berangkat pada tanggal 20 Februari 2023, namun karena tak jadi berangkat, Nur Hasanah pun harus bertannggung jawab terhadap para jamaah yang dikoordinirnya.

"Saya akan tetap bertanggung jawab pada jamaah yang sudah saya koordinir, termasuk membayar refund para jamaah yang saya bawa tersebut," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral