Jjlang Pemilu, Soksi Jatim ajak karyawan kembali ke Partai Golkar.
Sumber :
  • tim tvone - sandi irwanto

Jelang Pemilu Soksi Jawa Timur Komitmen Ajak Semua Karyawan Kembali ke Partai Golkar

Minggu, 26 Februari 2023 - 21:14 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pengurus Sentral Organinasi Karyawan Seluruh Indonesia (Soksi) Jawa Timur baru dilantik. Komitmen Soksi Jawa Timur merajut kembali karyawan, baik pemerintah, BUMN dan swasta lebih berperan menuju kesejahteraan.

Pihaknya mengajak bersama-sama kembali pada rumah besar Golkar. Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, yang juga Dewan Pertimbangan Presiden/Watimpres menghadiri pelantikan pengurus Depidar Xll Sentra Organisasi Karyawan Swadiri (Soksi) Jawa Timur di Gedung Golkar Jawa Timur, Surabaya. Hadir juga Kadisnakertrans Himawan Estu Bagyo mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Pengurus Depidar Xll Soksi Jawa Timur hasil Musda tahun 2022 lalu, dilantik Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmad Noor Supit di bawah kepemimpinan Ketua Adi Wibowo, Sekretaris Sumardi dan Bendahara Saur Bungaran Sinaga.

Penetapan komposisi pengurus Depidar Soksi Jawa Timur berdasarkan Surat Keputusan No. SKEP.77.22/DEPINAS SOKSI/Xll/2022, tanggal 21 Desember 2022, yang ditandatangani Ketua Umum Ahmad Noor Supit dan Sekjen Mukhamad Misbakhun. Ketua Depidar Xll SOkSI Jawa Timur Adi Wibowo, Wakil Walikota Pasuruan, mengatakan Depidar Xll Soksi Jawa Timur telah terbentuk pada awal tahun 2022 lalu, namun baru bisa dilantik saat ini.

“Tantangan Soksi yang dihadapi hari ini tentu berbeda dengan Soksi sejak kelahirannya 20 Mei 1960. Namun kami akan terus memegang historisasi yang menjadi landasan perjuangan. Demikian juga dengan doktrin karyawanisme,” ungkap Adi Wibowo.

“Kami juga tidak akan melupakan TNI yang ikut melahirkan. Peran TNI sangat besar dalam membesarkan Soksi secara nasional khususnya di Jawa Timur,” ujarnya.

Komitmen Soksi Jawa Timur merajut kembali karyawan, baik pemerintah, BUMN dan swasta lebih berperan menuju kesejahteraan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral