ledakan petasan di Blitar, polisi periksa 14 saksi.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Ledakan Petasan di Blitar, Polisi Periksa 14 Orang Saksi

Senin, 27 Februari 2023 - 10:39 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Blitar Kota telah memeriksa 14 orang saksi terkait peristiwa ledakan petasan di Sadeng Desa Karang Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Empat belas saksi yang diperiksa diantaranya keluarga korban dan warga setempat, Senin (27/02). 

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan sebelumnya polisi telah memeriksa 10 orang saksi. Dari hasil pemeriksaan menambah jadi 14 orang saksi. Polisi juga sudah menaikkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan

"Sampai hari ini kita sudah memeriksa 14 saksi, mungkin masih bertambah atau tidak tergantung dari penyidik, yang kedua sudah tahap penyidikan," jelasnya. 

Polisi belum menetapkan tersangka dalam insiden ledakan petasan yang mengakibatkan empat warga meninggal dunia, karena masih menunggu tahap gelar dan pengumpulan tambahan bukti. 

"Belum bisa menetapkan tersangka karena butuh mekanisme yang dilakukan melalui gelar atau tambahan bukti," imbuh Kapolres. 

Diketahui, pada Minggu (19/02) pukul 22.30 WIB, terjadi ledakan dahsyat di Desa Karang Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, empat korban meninggal dunia. Dari data BPBD Kabupaten Blitar, dampak peristiwa tersebut 32 rumah dan 2 tempat ibadah rusak akibat ledakan petasan. (min/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral