relawan Mak Ganjar Jatim bersama warga Sukorejo Gresik menggelar senam sehat ceria dan festival kerang di kawasan mangrove kali lamong..
Sumber :
  • tvOne - m habib

Kenalkan Sosok Ganjar Presiden 2024, Relawan Mak Ganjar Jatim Ajak Warga Gresik Senam Sehat

Rabu, 1 Maret 2023 - 14:52 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Relawan Mak Ganjar Jawa Timur terus menggelar berbagai kegiatan untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo Presiden 2024. Kali ini Mak Ganjar Jatim mengajak masyarakat di Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik menerapkan pola hidup sehat dengan senam sehat ceria. Selain itu warga juga diajak kulineran gratis di Festival Kerang olahan UMKM warga setempat, Rabu (1/3).

Usai kegiatan, perwakilan Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Jawa Timur, Fifin Wulandari menyatakan, kegiatan senam sehat ceria dan festival kerang kali ini diadakan di Ekowisata Mangrove Kali Lamong.

"Kami gelar senam pagi ceria dan festival kerang bagi warga Desa Sukorejo dan sekitarnya. Kebetulan lokasinya berada di Ekowisata Mangrove Kali Lamong," ujar Fifin usai senam.

Dikatakan Fifin jika kegiatan ini digelar agar masyarakat Desa Sukorejo dan sekitarnya selalu menerapkan pola hidup sehat sekaligus memperkuat keakraban diantara mereka.

"Supaya warga selalu hidup sehat dan terus menjalin silaturahmi lebih erat lagi dengan tetangga," ungkapnya.

Selain untuk menggelorakan pola hidup sehat dengan senam pagi, senam sehat ini menurutnya terinspirasi dengan sosok Ganjar Pranowo yang gemar berolahraga dan kulineran. Para pendukung Ganjar Pranowo itu sekaligus mengangkat kembali Ekowisata Kali Lamong yang sepi karena terdampak pandemi Covid-19.

"Kami perkenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo kepada masyarakat di sini sekaligus mempromosikan Kali Lamong sebagai tempat wisata," tambahnya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral