pengendara sepeda angin tewas terlindas truk.
Sumber :
  • Tim tvone - khumaidi

Terpeleset di Dekat Perlintasan Rel Kereta, Pengendara Sepeda Angin Tewas Terlindas Truk

Rabu, 1 Maret 2023 - 23:11 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Seorang pengendara sepeda angin di Sidoarjo, tewas terlindas kendaraan truk model traktor head nopol W-8504 UT di Jalan Raya Jenggolo, Desa Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (1/3).

Kepala Unit Penegakan hukum lantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo saat dihubungi membenarkan kejadian laka tersebut.

Ony menambahkan korban tewas adalah Agus Dwi Purwanto (38) pekerja swasta, warga Siwalan Kerto Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

Kronologisnya peristiwa tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda angin dari arah Timur menuju ke Barat melintasi rel kereta api, terpeleset hingga tergelincir rel, sehingga korban terjatuh dan terlindas ban belakang kiri truk nopol W-8504 UT yang dikemudikan Wanali (58) warga Semanding Sumbersekar Kecamatan Dau, Kabupaten Malang yang berjalan dari arah sama. Ini dikuatkan oleh beberapa saksi di tempat kejadian.

"Saat korban melintasi rel kereta api lalu terjatuh ke kanan yang diduga terpeleset rel dan mengakibatkan korban terjatuh dan terlindas ban truk hingga tewas di tempat kejadian," ujar Ony.

"Saat ini, pengemudi truk telah kami amankan untuk dimintai keterangannya. Adapun korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo," pungkas. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral