petugas pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Gresik melakukan pemadaman mobil Honda HRV yang terbakar hebat di kawasan perum Citraland Driyorejo Gresik..
Sumber :
  • tvOne - m habib

Tabrakan Frontal di Gresik, Sebuah Minibus dan Motor Matic Terbakar Hebat

Kamis, 2 Maret 2023 - 10:21 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sebuah kecelakaan frontal yang melibatkan sebuah minibus jenis Honda HRV melawan pengendara motor matic terjadi di kawasan Perum Citraland Driyorejo, Jalan Raya Petiken, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, menjelang subuh tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat kerasnya benturan, mengakibatkan kedua kendaraan terbakar hebat hingga menimbulkan kepanikan, Kamis (2/3).

Kejadian nahas ini bermula ketika sebuah mobil Honda HRV Nopol L 1903 ACE yang dikendarai Vito melaju dari arah selatan kawasan Citraland Driyorejo, Gresik. Dari arah berlawanan melaju kencang pengendara motor Honda Beat Nopol S 4781 NA yang dikendarai Bayu. Benturan hebat pun tidak terhindarkan.

Akibat kerasnya tabrakan antara Honda HRV yang dikemudikan Vito dengan pengendara motor Beat yang dikendarai Bayu, mengakibatkan motor Beat terseret hingga radius 100 meter dan kemudian menimbulkan percikan api yang langsung membakar bodi HRV dan motor yang berada di bawah kolong mobil HRV.

Melihat api yang mulai muncul dan terus membesar, Fahmi, salah seorang sekurity Perumahan CBD, langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Gresik.

Dalam waktu singkat, petugas damkarla datang dan langsung melakukan pemadaman sekaligus pembasahan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan.

"Anggota langsung gerak cepat, mobil dan motor kita basahi agar tidak lagi memercikkan api hingga kondisi dinyatakan aman,” ujar Kepala Dinas Damkarla Halomoan, Agus Sinaga.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran, namun pengendara motor Beat langsung dilarikan ke Rumah sakit Anwar Medika Krian, Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka-luka ringan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral