sajian kuliner akhir pekan, bebek tower asemrowo.
Sumber :
  • Tim tvone - zainal ashari

Renyahnya Nasi Bebek Tower Asemrowo Kuliner Khas Surabaya, Saat Ramadhan Tiba Antrianya Hingga 1 Kilometer

Sabtu, 4 Maret 2023 - 15:32 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Jika anda berada di Kota Surabaya maka tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas Surabaya, nasi bebek 'Tower Asemrowo'. Saat bulan ramadhan tiba antrian pembeli hingga mencapai 1 kilometer.

Nasi bebek hitam tower asemrowo begitu digemari. Bebek dengan bumbu rica-rica siap menggoyang lidah para pecintanya, terutama saat bulan ramadhan tiba menjadi buruan warga untuk disantap jadi hidangan buka puasa.

Nasi Bebek yang selalu ramai saat bulan ramdhan ini, memberikan sensasi berbeda. Warung bebek ini bisa ditemukan di Jalan Asemrowo Surabaya.

Nasi Bebek yang disajikan kriuk dengan bumbu hitam dilengkapi taburan serundeng yang teksturnya lembut, pas dimakan baik saat udara panas maupun hujan, memberikan sensasi gurih dan renyah. Tentu lengkap dengan lalap dan kemangi, serta timun.

Nah, untuk bebeknya potongan bagian dada dan paha ukurannya sama karena dipilih dari bebek muda dan dipotong sepertiga bagian.

Enak, gurih dan renyah, jangan khawatir karena mengorengnya tidak menggunakan minyak goreng melainkan dari lemak bebek tersebut, sehingga gurihnya meresap hingga tulang .

Gladys, salah satu pengemar kuliner dan influencer kecantikan di Surabaya mengaku gemar dengan bebek tower, bahkan hampir setiap minggu dirinya makan di tempat ataupun dibungkus, Sabtu (03/3).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral