Pengedar pil koplo berhasil dibekuk saat terjaring operasi keselamatan semeru digelar.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Simpan Pil Koplo di Jok Motor, Seorang Pemuda Probolingo Terjaring saat Operasi Keselamatan Semeru 2023

Senin, 6 Maret 2023 - 18:07 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Satlantas Polres Probolinggo Kota berhasil meringkus pemuda berinisial BN asal Tongas, Kabupaten Probolinggo yang kepergok membawa 6 butir pil trihexy phenidyle, saat terjaring operasi keselamatan semeru 2023 lalu.

AKBP Wadi Sabani, Kapolres Probolinggo Kota mengatakan, kami langsung mengembangkan temuan itu oleh Tim Satnarkoba Polres Probolinggo Kota dalam press rilis yang digelar, Senin (6/3).

“Benar saja, tambahan barang bukti berhasil ditemukan di rumah pelaku ada 801 butir pil  jenis Trihexipenidyl, 608 pil putih jenis Dextrometorphan, 3 botol kosong wadah pil, 1 botol plastik dan bungkus rokok, sebagai wadah penjualan," katanya.

Wadi menambahkan, pelaku merupakan pengedar pil koplo yang selama ini menjadi incaran pihak kepolisian di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

"Dari jumlah barang bukti yang diamankan, pelaku merupakan pengedar narkoba kelas kakap yang meresahkan masyarakat," tambahnya.

Keberhasilan ungkap kasus narkoba ini, bermula dari kegiatan razia kendaraan oleh petugas satlantas yang menurutnya sangat unik.

"Empat anggota kepolisian yang menangani kasus ini layak diberi penghargaan khusus dari jajaran Polres Probolinggo Kota,” tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral