Wahyu Kenzo Crazy Rich Surabaya Ditangkap.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Wahyu Kenzo Crazy Rich Surabaya Ditangkap, Ternyata juga Kasus Jual Beli Lahan di Kota Batu

Rabu, 8 Maret 2023 - 12:15 WIB

Malang, tvOnenews.com - Wahyu Kenzo alias WK, Crazy Rich Surabaya ditangkap oleh Polresta Malang Kota atas kasus robot trading Auto Trade Gold (ATG). Penipuan robot trading Auto Trade Gold (ATG) ini dikelola PT Pansaky Berdikari Bersama.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto membenarkan jika WK saat ini sudah ditangkap dan ditahan di Mapolresta Malang Kota. WK ditangkap pada Selasa (7/3) di sebuah cafe, saat sedang santai.

"Benar bahwa WK sudah diamankan dan ditahan di Polresta dalam perkara robot trading ATG," kata Buher, Rabu (8/3). 

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto tidak menjelaskan lebih rinci terkait pengungkapan dan penangkapan kasus ini. Sebab, kasus ini akan dirilis langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto di Mapolda Jatim. 

"Detailnya menunggu rilis Kapolda. Soalnya detail pengungkapan akan dirilis Kapolda langsung," ucapnya.

Hal ini juga dibenarkan Kuasa Hukum Yusuf (korban) Ridwan Rachmat SH,MH, jika WK ditangkap di salah satu café, yaitu di Lafayette Cafe, Selasa (7/3) sore.

Yusuf yang dikenal memiliki usaha di berbagai bidang ini, menceritakan ihwal pelaporan yang dilakukan atas Wahyu Kenzo. Semua itu berawal dari bisnis jual beli properti miliknya di Kota Batu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral