Wahyu Kenzo, Crazy Rich suka pamer hidup hedon di media sosial.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Sebelum Ditangkap, Ternyata Crazy Rich Wahyu Kenzo Suka Pamer Hidup Hedon di Media Sosial

Rabu, 8 Maret 2023 - 14:06 WIB

Malang, tvOnenews.com - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan tertangkapnya Crazy Rich Surabaya, dalam kasus robot trading Auto Trade Gold (ATG). Kasus penipuan Robot Trading Auto Trade Gold dan ATC juga telah lebih dulu menghebohkan publik Kota Lampung.

Dinar Wahyu Saptian Dyfring atau biasa dikenal dengan Wahyu Kenzo, sebagai pemilik ATG di bawah naungan PT Panthera Trade Technologies, sebelum ditangkap oleh Polresta Malang Kota ternyata suka pamer hidup hedon di media sosial Instagram.

Di akun Instagram milik nya yaitu 'wahyukenzo88' beberapa foto yang diunggahnya nampak banyak pamer hidup hedon. Foto yang diunggah dalam akun instagramnya diantaranya foto bersama mobil Rubicon dan mobil mewah lainnya.

Selain suka pamer hidup hedon di akun Instragramnya, dalam foto lainnya Wahyu Kenzo juga pamer tempat-tempat mewah, baik itu lokasinya di luar negeri maupun dalam negeri sendiri.

Tidak hanya itu, dalam akun Instagramnya Wahyu Kenzo juga sering pamer foto bersama pejabat Pemerintahan baik itu Pejabat Provinsi maupun Pusat.

Wahyu Kenzo selain memilik akun Instagram yang dijadikan pamer hidup hedon, dirinya juga memiliki akun Facebook "wahyukenzo".

Sebelumnya Wahyu Kenzo yang memiliki nama Dinar Wahyu Saptian Dyfring Crazy Rich Surabaya ditangkap Polres Malang Kota pada Selasa (7/3) atas kasus robot trading Auto Trade Gold (ATG). Penipuan robot trading Auto Trade Gold (ATG) ini dikelola PT Pansaky Berdikari Bersama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral