kebakaran di kampus C Unair.
Sumber :
  • tim tvone - sandi irwanto

Kebakaran di Kampus C Universitas Airlangga, Kepulan Asap Muncul dari Ruangan Fakultas Kelautan dan Perikanan

Sabtu, 11 Maret 2023 - 20:58 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Kebakaran terjadi di Kampus C Universitas Airlangga (Unair), Jalan Ir Soerkarno, Mulyorejo Surabaya, Sabtu (11/03). Kebakaran ini menghanguskan sejumlah komputer di salah satu ruangan.

Dikabarkan ruangan yang terbakar ada di salah satu ruangan Fakultas Kelautan dan Perikanan. Saat kebakaran terjadi kepulan asap memenuhi ruangan dan membubung di atapnya.

Informasi yang dihimpun, kebakaran di ruang tersebut sempat menghanguskan sejumlah komputer yang ada di dalam ruangan. Petugas Damkar Pemkot Surabaya yang datang ke lokasi berhasil mengendalikan kebakaran ini.

Menurut Ridwan Mubarun, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, petugas sudah datang ke lokasi tak lama berselang setelah kebaran itu. Saat ini api berhasil dikendalikan dan petugas melakukan pembasahan.

"Kebakaran petang tadi. Di salah satu ruangan di Kampus C unair. Tapi sekarang sudah terkendali,” ujar Ridwan Mubarun.

Tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam kebakaran di Kampus C Unair ini, sementara sejumlah komputer hangus terbakar. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Diduga kebakaran dari konsleting listrik yang ada di ruangan tersebut. (msi/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral