Kondisi rumah yang rusak akibat ledakan.
Sumber :
  • Tim tvOne

Duaarrr! Dua Rumah Hancur Satu Tewas Serta Dua Orang Lainnya Luka Akibat Ledakan Dahsyat di Kasembon Malang

Minggu, 12 Maret 2023 - 01:26 WIB

Malang, tvOnenews.com - Ledakan dahsyat menghancurkan dua rumah di Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, akibat ledakan selain dua rumah hancur tiga anak di antaranya satu meninggal dunia dan dua mengalami luka luka. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/3/2023) pukul 18.30 WIB.

Pantauan tim tvOnenews.com di lapangan, lokasi ledakan berada di belakang salah satu Pondok Pesantren dan mengakibatkan sedikitnay dua unit rumah warga hancur.

Korban ledakan bernama Hasan (19) tewas di lokasi, dua mengalami luka luka bernama Abdul (13) dan Sarip (10) kedua korban alami luka luka kini di rawat di Rumah Sakit Madinah Kecamatan Kasembon.



Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan, untuk sementara penyebab ledakan belum di ketahui pasti karena dari beberapa saksi di lokasi ledakan ada yang bilang dari tabung gas dan ada yang bilang dari bahan petasan.

"Jadi, kami sekarang masih mengamankan lokasi saja dengan memasang garis polisi.Namun selanjutnya kita menunggu pihak tim Jihandak Brimob Polda Jawa Timur," ujar Oskar. (eco/ade)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral