Tim Gegana di Lokasi Ledakan Kesembon.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Tim Gegana Polda Jawa Timur Terjunkan 8 Personel, Sisir Lokasi Ledakan di Kesembon Malang

Minggu, 12 Maret 2023 - 06:44 WIB

Malang, tvOnenews.com - Ledakan dahsyat menghancurkan dua rumah di Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, pihak Gegana Polda Jatim hingga kini belum menemukan pemicu ledakan.

Sterilisasi lokasi kejadian Gegana Polda Jatim yang berjumlah 8 personel untuk memastikan di lokasi ledakan dahsyat tidak ada lagi bahan peledak yang tersisa di antara puing puing reruntuhan rumah korban ledakan.

Kapolsek Kasembon Akp Gaguk Windu Hadi membenarkan, jika tim gegana masih sebatas melakukan sterilisasi lokasi dan itu untuk memastikan tidak bahan peledak yang tersisa atau tertinggal di lokasi ledakan.

"Benar mas, ada delapan personel dari tim Gegana Polda Jatim, karena di khawatirkan masih ada sisa bahan peledak yang ber potensi meledak kembali," kata Gaguk, Minggu (12/3/2023).

(Kapolsek Kasembon Akp Gaguk Windu Hadi di Lokasi Ledakan Kesembon Malang)


"Tim Gegana tadi melakukan sterilisasi selama satu jam, dan nantinya akan di lanjutkan olah TKP Labfor dari Polda Jatim,"jelas Gaguk.



Sebelum nya ledakan dahsyat di Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, selain menghancurkan dua rumah warga dan satu orang meninggal dunia dan tiga anak mengalami luka luka, hingga kini belum di temukan penyebab pemicu ledakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral