korban ledakan sosok yang baik, suka bermain petasan.
Sumber :
  • Tim tvone - edy cahyono

Korban Tewas Ledakan di Kasembon, Batu, Dikenal Sosok Pemuda Baik, Suka Bermain Petasan

Minggu, 12 Maret 2023 - 10:58 WIB

Malang, tvOnenews.com - Hasan (19) korban tewas akibat ledakan hebat yang menghancurkan rumah tempat tinggalnya, oleh masyarakat setempat dikenal sebagai sosok pemuda yang baik dan penurut.

Hasan merupakan korban tewas dalam peristiwa ledakan yang terjadi pada Sabtu (11/3) jam 18.30 malam, di Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang.

"Semenjak ayahnya meninggal Hasan berhenti sekolah dan memutuskan untuk bekerja di daerah Mojokerto," kata Supadi Ketua RT 7 RW 11, kepada tvOnenews.com saat ditemui di rumahnya, Minggu Pagi (12/3)

Lanjut Supadi semenjak bekerja di Mojokerto, Hasan jarang terlihat pulang ke rumah orang tuanya. Dan bila dia pulang ke rumah, biasanya dia tidur di rumah neneknya yang selama ini tak di huni yang mana rumah tersebut bersebelahan dengan rumah orang tuanya.

Dan saat kejadian itulah, Hasan berada di rumah neneknya sendiri hingga ledakan tersebut terjadi dan merenggut nyawa sekaligus menghancurkan rumah yang ia tempati, serta melukai tiga orang lainya, yakni Abdul (13), Sarip (10) dan Lukman (4 ).

Sedangkan adek kandung Hasan, Khotibul Umam menjelaskan bahwa kakaknya memang suka bermain petasan di saat akan tiba waktu bulan Ramadhan, tapi tidak pernah dalam jumlah banyak apalagi membuat sendiri.

Sementara itu lokasi kejadian ledakan hingga saat ini masih diberi garis polisi, guna menghindari antusias masyarakat yang ingin melihat dari dekat lokasi ledakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral