9 destinasi es teler khas Surabaya yang paling diburu.
Sumber :
  • Tim tvone - zainal ashari

Ini 9 Destinasi Es Teler Khas Surabaya yang Bikin Ngiler, Cek Lokasinya

Minggu, 12 Maret 2023 - 11:21 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Cuaca panas enaknya minum yang segar-segar. Aneka macam jenis minuman segar terkenal di Surabaya dikenal dengan Es Teler dan Es Campur. Jelang bulan Ramadhan Es Teler menjadi minuman favorit yang diburu untuk berbuka puasa.

Perbedaan Es Campur dan Es teler adalah pada topingnya. Es campur lebih banyak berisi buah sementara Es Teler lebih banyak aneka kelapa muda, nangka, alpukat,  kacang merah dan ragam jelly sebagai topingnya.

Ada banyak pilihan Es Teler maupun Es campur yang di Kota Pahlawan ini. Minuman dingin satu ini memang pas banget dinikmati di tengah panasnya Kota Surabaya. Yuk cek rekomendasi Es Campur enak berikut ini : 

1. Es Teler Tanjung Anoe

Es Teler Tanjung Anom ini merupakan salah satu es campur yang paling enak di Surabaya. Apalagi, Es Teler Tanjung Anom ini menggunakan buah-buahan segar yang dijaga kualitasnya.

Di sini kamu bisa menikmati semangkuk es teler yang berisikan potongan nangka, kelapa muda, alpukat, dan mutiara yang dipadukan dengan parutan es dan sirup susu yang dingin dan nyegerin di tenggorokan. Ada juga berbagai pilihan jus buah yang nggak kalah enak buat buka puasa.

Alamat: Jl. Tanjung Anom No.2, Genteng, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 

2. Es Teler 77

Siapa sih yang nggak kenal dengan Es Teler 77 yang populer banget ? Porsinya yang besar, rasanya yang manis khas, dan potongan buahnya yang nyegerin jadi alasan kenapa Es Teler 77 ini difavoritkan banyak orang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral