Bus tabrak bangunan dan motor.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Diduga Rem Blong, Bus Sarat Penumpang Jurusan Jember - Probolinggo Tabrak Bangunan dan Motor

Minggu, 12 Maret 2023 - 21:27 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Diduga rem blong, Bus Tentrem kelas ekonomi jurusan Jember-Probolinggo tabrak pemotor dan kantor FIF di Jalan Raya Leces, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Minggu ( 12/3).

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi pada pukul 14.00 WIB, dan diketahui identitas sopir bus bernopol N 7573 UG bernama Rizky Angga Saputra (26), warga Jalan Ikan Piranha Atas, Kota Malang.

Kanit Gakkum Polres Probolinggo Ipda Aditya mengatakan, jika bis yang mengangkut 15 orang dari arah Jember ini mengalami kegagalan fungsi dari pengereman.

“Hingga akhirnya sopir bus membanting kemudinya ke arah kanan, untuk menghentikan laju, hingga akhirnya menabrak sepeda motor honda supra fit yang bernopol L 4016 A,” terangnya.

Alhasil motor yang dikendarai Suliyanto (37), warga Desa Bulu Tangkur, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten lumajang itu rusak. Tak sampai disitu, bis naas tersebut juga menabrak bangunan kosong milik FIF, Cabang Leces.

“Saat kejadian memang Suliyanto ini melintas jalan setempat dari arah utara menuju arah selatan, kini dia dirawat di Puskesmas Tegalsiwalan, untuk mendapatkan perawatan intensif," ucapnya. (msn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral