Mayat Nenek 67 Tahun Membusuk di Dasar Jurang Ngawi.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Gempar, Mayat Nenek 67 Tahun Membusuk di Dasar Jurang Ngawi, Ini Penyebabnya

Senin, 13 Maret 2023 - 10:22 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Warga Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita lanjut usia (lansia) di dasar jurang, tepatnya di tepi sungai andong desa setempat pada Minggu (12/3) sore.

Saat ditemukan kondisi mayat korban tertelungkup, dengan kepala berada di bawah dan masih mengenakan pakaian lengkap, namun sudah membusuk dan mengeluarkan bau diduga korban tewas sejak dua hari yang lalu.

Saat diperiksa oleh warga setempat, diketahui korban adalah Siti Daulati Abadiyah (67) warga setempat yang hidup sebatangkara di rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Memang sebelumnya warga kan curiga korban sudah dua hari tidak keluar rumah, sudah dicari-cari keliling kampung namun juga tidak ketemu,” kata Suparyadi (45) tetangga korban.

Hingga akhirnya tetangga korban berinisiatif mencari korban di dasar jurang, karena kawatir korban yang penglihatannya kabur tersebut jatuh ke jurang saat buang sampah.

“Awalnya dicari di tempat sampah posisinya kan di atas, nggak kelihatan bawahnya, akhirnya turun. Saya bawa temen turun jurang dan menemukan mayat nenek Siti berada di dasar jurang sedalam 12 meter,” imbuhnya.

Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan ke kantor kelurahan dan juga polsek setempat. Hingga akhirnya tim Inafis Polres Ngawi yang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:53
03:01
04:40
01:09
02:29
Viral