Belasan Pelajar SMA di Lamongan Terjaring Razia Satpol PP.
Sumber :
  • tvOne - moch mahrus

Nongkrong di Warung saat Jam Pelajaran, Belasan Pelajar SMA di Lamongan Terjaring Razia Satpol PP

Senin, 13 Maret 2023 - 14:01 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Belasan pelajar di kabupaten Lamongan, terjaring razia oleh satuan polisi pamong praja, mereka kedapatan nongkrong di warung-warung saat jam pelajaran berlangsung, Senin (13/3).

Para pelajar yang terjaring operasi kasih sayang ini kemudian disuruh petugas membuat surat pernyataan agar tidak kembali nongkrong di warung saat jam pelajaran berlangsung.

Menurut Sekretaris Satpol PP Kabupaten Lamongan, Kamsun mengatakan para pelajar yang terjaring razia tersebut rata-rata tingkat SMA. Mereka nongkrong di warung warung beberapa titik tepatnya di jalan veteran Kabupaten Lamongan.

"Kami amankan sekitar 15 pelajar SMA yang nongkrong di warung saat jam pelajaran berlangsung," ujar Kamsun.

Pelajar yang terjaring razia kasih sayang tersebut kemudian di bawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, kemudian mereka di suruh membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Dengan banyaknya pelajar yang bolos, petugas Satpol PP akan rutin melakukan operasi kasih sayang agar para pelajar di Kabupaten Lamongan tertib melaksanakan belajar mengajar. (mmr/gol) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral