Ditinggal Kerja, Rumah Janda Anak Dua di Jember Ludes Terbakar.
Sumber :
  • tvOne - sinto sofian

Ditinggal Kerja, Rumah Janda Anak Dua di Jember Ludes Terbakar

Senin, 13 Maret 2023 - 15:45 WIB

Jember, tvOnenews.com - Diduga korsleting arus listrik, rumah janda dua anak asal kencong Jember terbakar habis Senin (13/3) siang.

Korban bernama Nur Fitriani atau biasa dipanggil Minuk (50) asal Dusun Wunguan, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember mendapat informasi jika rumahnya terbakar langsung histeris dan pingsan.

Melihat api semakin berkobar dari rumah berukuran 7x15 meter yang mereka tempati bertiga terlihat hancur luluh lantak. Ibu dan anak saling berpelukan dan menangis histeris atas peristiwa tersebut.

Menurut informasi tetangga sekitar bernama Putri, yang rumahnya bersebelahan dengan korban rumah terbakar, sekitar pukul 10.30 WIB, saat ia ke dapur melihat ada kepulan asap tinggi dengan api yang membesar dari belakang rumah yang bersangkutan.

"Saya tadi melihat pas saya di dapur, dan saya panggil suami dan minta tolong ke tetangga sekitar jika ada kebakaran," Kata putri saat di lokasi kebakaran rumah.

Atas peristiwa tersebut, pemilik rumah bernama Nur Fitriani mengaku, jika pada saat itu ia bersama putranya pergi kerja dan anak perempuan sekolah. Ia mengaku tidak menghidupkan kompor atau apapun yang membuat terbakar.

"Saya kerja dan anak saya sekolah tadi sudah saya cek semua pak, saya mengira ini dari listrik," ucapnya sambil menangis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral