Padi Reborn Gelar Konser Perak di Surabaya.
Sumber :
  • Tim tvone - syamsul huda

Padi Reborn Gelar Konser Perak, Suguhkan 25 Lagu untuk Sobat Padi Surabaya, Cek Tanggalnya

Selasa, 14 Maret 2023 - 22:38 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Bertajuk Konser Perak, Padi Reborn sambut kiprahnya di belantika musik Indonesia, dengan menghibur sobat padi di kota kelahirannya Surabaya. 

Konser Perak 25 tahun ini, akan digelar di Gedung DBL Arena, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (14/03), pukul 20.00 Wib. Dalam Konser di tanah kelahirannya ini, Padi reborn, yang digawangi Oleh Piyu, Fadli, Yoyo, Rindra, dan Ari ini, akan menyuguhkan 25 lagu untuk Sobat Padi Surabaya. 

"Sebagai band yang lahir dan memulai karir di Surabaya, di 25 tahun Padi reborn berkarya ini, kami ingin merayakan dengan sobat padi Surabaya, tentunya dengan hal yang berbeda, dan kami akan tampilkan lagu-lagu yang belum pernah didengar oleh sobat padi." Jelas Piyu, gitaris padi reborn. 

Drumer Padi reborn juga mengaku cukup senang bisa kembali ke kampung halaman, untuk menghibur sobat padi Surabaya, tentunya dengan penampilan yang berbeda dari konser sebelumnya. 

"Kami cukup senang bisa pulang kampung. Konser ini akan berbeda, karena jika biasanya kami hanya membawakan 10 lagi hits, dalam konser perak ini, akan kami suguhkan 25 lagu." tambah Yoyo.

Sementara itu, dalam konser perak 25 tahun Padi reborn di Surabaya ini, akan menjadi sesuatu yang bersejarah bagi sobat Padi dan padi reborn sendiri, tentunya dengan tata panggung multimedia yang tak biasa digelar dalam konser Padi reborn sebelumnya. 

"Ini akan menjadi sesuatu yang bersejarah tentunya, selain tata panggung multimedia, yang menceritakan sejarah perjalanan padi dalam berkarya, dan tentunya ini untuk pertama kalinya saya sebagai vokalis menyanyikan 25 lahi dalam satu konser," terang Fadli. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral