Viral, Video Bupati Bojonegoro disawer anggota DPRD "lucu-lucuan".
Sumber :
  • Tim tvone - Dewi

Viral, Video Bupati Bojonegoro Disawer Anggota DPRD, "Lucu-lucuan" Katanya

Rabu, 15 Maret 2023 - 05:14 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Video aksi joget Bupati Bojonegoro Anna Mu'awannah terima saweran dari anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Budiono, mendadak viral dalam dua hari ini di media sosial diantaranya akun lambe turah.

Video berdurasi 47 menit tidak hanya viral di media sosial, namun juga mewarnai group - group WhatsApp dengan berbagai tanggapan ada uang positif maupun negatif, hingga hari ini masih menjadi perbincangan publik. 

Terlihat di akun lambe turah yang nge-like 30ribu lebih, dengan komentar positif dan negatif menyikapi aksi saweran oleh pejabat publik tersebut. 

Dalam video singkat terekam kamera handphone dalam acara Deklarasi Ikatan Mantan Kepala Desa ( IKMD) Bojonegoro, Bupati yang memakai jilbab putih bernyanyi sambil melihat text hp. Selang beberapa menit anggota DPRD Provinsi Jatim Budiono yang berasal dari Partai Gerindra naik panggung sambil memegang uang kertas seratusan sambil berjoget kemudian memberikan uang lembaran seratusan dan diterima Bupati Anna.

Anggota DPRD Provinsi Jatim Budiono dikonfirmasi terkait apa yang dilakukannya dan enggan memberikan komentarnya.

Saat dihubungi ponselnya tidak diangkat, hanya menjawab lewat WhatsApp dengan kalimat "? Maaf mbak Dewi. saya tdk mau Komen . No Comen .. Suwun...???.

Sementara Kumaidi selaku Pembina IMKD Bojonegoro yang juga ikut serta berjoget menerima uang yang diterima Bupati Anna, dikonfirmasi mengaku terkejut atas viral video Bupati terima saweran anggota DPRD Jatim Budiono.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral