Pemotor Wanita Tewas Terjepit Dua Truk karena Rem Blong.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Akibat Macet, Pemotor Wanita Tewas Terjepit Dua Truk karena Rem Blong

Kamis, 16 Maret 2023 - 18:59 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Saat arus lalu lintas macet, seorang pemotor wanita tewas seketika, akibat rem mobil bok blong saat terjadi kecelakaan di Jembatan Kalikethek Kelurahan Banjarjo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Rabu (15/3). Korban adalah Sri Rahayu Riwianti (41), warga gang Tanggul Perum Al Maun, Banjarejo, Bojonegoro.  

"Posisi tadi berhenti to, karena ada penebangan, saya juga berhenti dan lampu saya nyalain, tiba-tiba di belakang bunyi brak saya kaget," ungkap kesaksian Suroso (41) warga Desa Krajan Parengan Tuban. 

"Semua kendaraan dari arah utara dari Tuban menuju ke Bojonegoro (selatan), kayaknya remnya blong," terang Suroso.

Kanit Penegak Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Imam Wahyudi mengungkapkan berdasarkan laporan petugas di lapangan tepatnya di jembatan Kalikethek, terjadi kecelakaan yang melibatkan truk nopol W 8636 DX dengan motor honda beat nopol S 3437 AAF.

Dari arah utara menuju Bojonegoro karena truk mengalami rem blong dengan kondisi jalan macet, korban saat itu hendak menyalip sebuah truk bok. Namun naas saat menyalip, ada truk lain juga yang ikut menyalip. Namun, truk di belakang menabrak motor korban yang membuat korban jatuh dan berada di kolong truk bernopol W 8636 DX.

"Kendaraan sama-sama dari satu arah utara menuju selatan, kondisi jalan sedang macet, pengendara motor nyalip truk bok, namun saat bersamaan belakangnya ada truk juga ikut nyalip. Namun di depannya ada kendaraan lain, sehingga (truk belakang) nyenggol motor," kata Imam.

"Akhirnya terjadi laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat terjadinya kecelakaan, kendaraan korban tersenggol truk di belakannya dan sisi sampingnya juga ada truk, sehingga korban terlempar jatuh karena terjepit diantara dua truk tersebut," dijelaskan Imam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral