Gempar mantan perangkat desa di probolinggo diadukan polisi, karena masuk ke kamar istri orang.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Kepergok Masuk Kamar Istri Orang, Mantan Perangkat Desa di Probolinggo Diadukan ke Polisi

Jumat, 17 Maret 2023 - 13:52 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Mantan perangkat Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, berinisial R kepergok memasuki kamar seorang wanita yang sudah bersuami. Kejadian tak senonoh itu langsung diadukan ke pihak kepolisian.

Diketahui R masuk ke kamar istrinya AW (56) berinisial AY (47) pada Rabu (15/3) pukul 22.00 WIB. AW dan AY tinggal di Dusun Tanjung Kidul, Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton.

AW suami AY mengatakan, sebagai tukang becak pulangnya tidak menentu. Kenapa perasaannya tidak enak atau curiga di rumahnya ada sesuatu yang janggal dan seketika pulang lebih awal.

"Saya memutuskan untuk pulang, sekitar pukul 22.00 WIB, setelah menaruh becak, kemudian masuk ke rumah lewat pintu belakang seperti biasa. Karena pintu belakang itu memang tidak pernah dikunci sama istri saya," katanya Jumat (17/3).

Tanpa merasa curiga AW masuk ke ruang tengah, lalu menghidupkan lampu. Saat lampu dihidupkan tiba-tiba melihat ada lelaki di samping istrinya dengan posisi sujud, sementara istrinya posisi tiduran di bawah. 

"Langsung saya pegang dan saya tanyakan keperluannya apa kesini malam-malam, bukan waktunya bertamu jam segitu. Dia (R) menjawab kalau ingin mengklarifikasi kalau telah diisukan bersama istri saya," tuturnya.

Merasa ada yang janggal, AW menggiring mantan perangkat desa itu, yang berinisial R itu mencari orang yang menyebar isu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral