safari politik Anies Baswedan.
Sumber :
  • Tim tvone - syamsul huda

Gelora Simfoni Kebangsaan di Surabaya, Gemuruh Suara Anies Presiden

Sabtu, 18 Maret 2023 - 00:55 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Ribuan relawan Anies Baswedan dari Jawa Timur larut dalam acara Simfoni Kebangsaan yang digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya, yang dihadiri bakal calon presiden yang diusung oleh partai Nasdem dan PKS, serta Partai Demokrat, Anies Rasyid Baswedan. 

Gemuruh suara Anies Presiden, dan lantunan sholawat pun mengiringi kedatangan Anies Baswedan saat tiba di lokasi acara. Tak terkecuali para kader Koalisi Perubahan yang terdiri kader NasDem Jatim, Demokrat Jatim, dan PKS Jatim. 

Simfoni Kebangsaan dimulai dengan pertunjukan tarian, lagu-lagu, diiringi dengan orkestra keroncong lengkap dengan kibaran bendera merah putih, sebagai simbol keragaman negeri ini, yang disatukan dalam bingkai NKRI. 

Ditemui usai acara, Anies mengungkit kesannya kepada Partai NasDem Jawa Timur. Ia juga mengucapkan trima kasih, kepada simpul relawan dari Koalisi Perubahan yang turut hadir, seperti Ketua Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak, Ketua DPW NasDem Sri Sajekti Sudjunadi, hingga Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan.

Begitu pun atas sambutan warga Jawa Timur yang sangat antusias atas kehadiran Anies di Surabaya. Di lokasi banyak dari relawan yang nekat melewati barikade hanya untuk berebut foto dengan Anies.

"Penyelenggaraan ini saya sampaikan apresiasi kepada NasDem Jawa Timur yang dipimpin oleh Bu Janet (Sri Sajekti Sudjunadi) yang telah menyiapkan secara luar biasa. Saya datang bersama Pak Wakil Ketua Umum Partai NasDem. Kita menyaksikan sebuah harmoni yang hebat disini, suasana soliditas, ada PKS, Demokrat, NasDem, seiring dan sejalan bersama semua relawan," kata Anies, kepada wartawan, Jumat (17/3).

Anies juga mengaku terkesan dengan pola demokrasi warga Jawa Timur. Bagaimana, mereka menginginkan perubahan besar untuk membangun negara yang lebih baik kedepannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral