Jalan-Jalan di Tunjungan, Anies Baswedan Terkesan dengan Keramahan Warga Surabaya yang Humanis.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Jalan-Jalan di Tunjungan, Anies Baswedan Terkesan dengan Keramahan Warga Surabaya yang Humanis

Minggu, 19 Maret 2023 - 10:26 WIB

SurabayatvOnenews.com - Jalan Tunjungan telah menjadi salah satu ikon wisata malam di Surabaya, yang selalu ramai terutama di akhir pekan. Jalan Tunjungan menyajikan nuansa kota lama Surabaya yang historikal dengan paduan unsur modernitas.

Daya tarik ini lah yang menyedot perhatian bakal calon presiden (Bacapres) dari pengusung Partai Nasdem, Anies Baswedan. Ia mlaku-mlaku (jalan-jalan) di Jalan Tunjungan, di sela-sela kunjungan safari politiknya, Sabtu (18/3) malam.

Di suasana malam minggu, Anies berserta rombongan tokoh-tokoh Nasdem dan PKS Jatim ikut menikmati ramainya Jalan Tunjungan, sembari menyapa masyarakat Surabaya.

Tampak Anies ikut bernyanyi dengan band akustik jalanan disana. Tak hanya itu, Anies pun masuk ke salah toko pakaian kaos 'Cak Cuk' dan membeli beberapa kaos.

“Saya senang sekali menikmati malam minggu di Jalan Tunjungan, malam ini. Orang-orang Surabaya ini luar biasa, mereka guyub,” kata Anies, usai mlaku-mlaku di Tunjungan.

Sepanjang Jalan Tunjungan, Anies bertemu warga dan wisatawan dari berbagai usia. Ia menyebut, warga Surabaya penuh dengan ekspresi ceria di malam minggu ini.

“Suasana malam minggu yang menyenangkan. Saya kira di sini banyaknya anak-anak dan ternyata orang tua juga banyak jalan-jalan malam di sini. Ini pengalaman malam mingguan di Jalan Tunjungan, mengesankan,” ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral