bocah 5 tahun tewas tenggelam di kolam ikan.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Diduga Kurang Pengawasan, Bocah 5 Tahun di Probolinggo Tewas Tenggelam, di Kolam Ikan dalam Rumahnya

Minggu, 19 Maret 2023 - 21:57 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Seorang bocah berinisial A (5) ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di kolam koi sedalam kurang lebih 1 meter di rumahnya, Jalan Sunan Ampel, Kelurahan Jrebeng Lor, Kota Probolinggo, Minggu (19/03). 

Ika Agustina ibu korban menjelaskan, saat kejadian dirinya ada di luar rumah, sedangkan ayahnya bekerja. Korban kesehariannya bersama neneknya.

"Kebetulan saya tadi pagi ada acara takziah, putra saya bersama neneknya padahal jarang anak saya itu ke kolam. Neneknya usai aktivitas baru tahu bahwa cucunya sudah dalam keadaan lemas dan mengambang yang kemudian dibawa ke bidan, namun nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan," terangnya.

Sementara itu, Briptu Fadhilah Bhabinkamtibmas Jrebeng Lor didampingi Serda Zakaria Babinsa mengatakan, kejadiannya kurang lebih pada pukul 8.30 pagi, korban sudah ditemukan neneknya mengambang di kolam ikan dalam rumahnya.

"Sebelumnya korban sudah dilarikan ke salah satu bidan, tetapi sudah tidak tertolong, kemudian korban dibawa pulang ke rumahnya, sembari menunggu orang tuanya yang lagi takziah pulang," jelasnya.

Sebelumnya nenek korban bernama Sulastri, sudah berteriak meminta tolong ke warga. Warga langsung mengevakuasi korban, naas nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia. (msn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral