Petugas Damkar Tangkap Ular Sanca di Gresik.
Sumber :
  • Muhammad Habib

Astaga ! Ular Sanca Sepanjang 2 Meter Lebih Tiba- tiba Bergelantungan di Atap Kamar Mandi, Pemilik Rumah Ketakutan

Senin, 20 Maret 2023 - 01:29 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Seekor ular Sanca tiba- tiba muncul dari dalam rumah milik Siti Solikah, warga Jalan Siti Fatimah binti Maimun, Kelurahan Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Ular sanca dengan panjang lebih dari dua meter tersebut terlihat bergelantungan diatas atap kamar mandi hingga membuat pemilik rumah ketakutan.

:Awalnya saya gak tau kalau ada ular. Pas buka pintu kamar mandi tiba tiba ularnya sudah bergelantungan di kayu atas kamar mandi," ujar Siti Solikah, Minggu ( 19/3/2023).
 
Karena panik dan ketakutan, Solikah kemudian berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan pada tetangganya. Solikah kemudian menghubungi kantor Dinas Pemadam Kebakaran Gresik untuk menangkap ular Sanca yang atas didalam rumahnya.
 
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ( Damkarla) Gresik, Agustin Halomoan Sinaga mengatakan sekitar pukul 22.18 WIB pihaknya mendapatkan laporan warga akan adanya kemunculan ular Sanca. Mengetahui hal itu timnya segera diberangkatkan dan sampai dilokasi sekitar pukul 22.34. WIB.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral