Warga Randuagung Gresik beramai ramai mendatangi lokasi kosan kosan dijalan perintis taman yang diduga jadi tempat prostitusi dan langsung memasang spanduk penyegelan didepan pagar kos..
Sumber :
  • tvOne - m habib

Diduga Jadi Tempat Prostitusi Terselubung, Warga Randuagung Gresik Segel Kos-kosan di Jalan Perintis

Jumat, 24 Maret 2023 - 09:53 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sebuah rumah kos di Jalan Perintis Taman, Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik tiba-tiba disegal oleh warga setempat. Warga Randuagung Gresik merasa resah dan dibuat geram lantaran indekos tersebut diduga dijadikan tempat prostitusi atau perbuatan mesum pasangan tanpa ikatan pernikahan.

Kronologi penyegelan kos-kosan yang berada di kota Gresik itu bermula saat warga yang tinggal di sekitar kos-kosan menaruh curiga dengan aktivitas orang tak dikenal keluar masuk indekos berlantai 2 tersebut. Bahkan, warga kerap melihat para penghuni kos bergonta-ganti berpasangan saat masuk kedalam kos-kosan.

Puncaknya, warga akhirnya mengadukan aktivitas penghuni indekos yang sangat meresahkan warga setempat ke pemerintah desa dan aparat berwajib. Setelah bermusyawarah, warga bersama dengan pengawalan ketat pemerintah desa dan aparat berwajib menyegel pintu gerbang indekos tersebut dengan sebuah spanduk berukuran cukup besar.

Sore tadi, sebelum warga berangkat ke TKP ada musyawarah dulu dengan Babinsa dan Pak Lurah,” kata salah seorang warga pada awak media, Rabu (22/3).

Dari informasi yang dihimpun, keberadaan indekos tersebut bukan kali ini saja membuat keresahan warga sekitar. Sebab sebelumnya, sudah pernah terjadi penggerebekan dan sejumlah pasangan tidak resmi diamankan oleh warga. Beberapa diantaranya bahkan masih berusia pelajar. 

Namun karena saat itu tidak ditemukan unsur-unsur melawan hukum, maka semua pihak baik warga, pemerintah desa, dan pemilik kos sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. 

“Kalau penggerebekan yang kemarin sudah ketiga kalinya,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral