gagal produksi petasan, seorang pemuda terluka.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Gagal Produksi, Seorang Pemuda di Sidoarjo Terluka Akibat Petasan yang Dibuatnya Meledak

Jumat, 24 Maret 2023 - 19:29 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Hari kedua Ramadhan di Sidoarjo, diwarnai dengan ledakan petasan di sebuah rumah warga di kawasan Buduran, Sidoarjo. Irhas (17) warga Sidokepung Buduran, Sidoarjo mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit, sementara rumah korban kondisinya rusak akibat ledakan petasan yang dibuatnya.

Siti Qoiriah (32) tetangga korban membenarkan kejadian tersebut. Ledakan petasan yang sempat menggegerkan warga sekitar itu terjadi Jumat, sekitar jam 1 dinihari. Diduga kurang waspada saat meracik, petasan yang dibuat Irhas itu meledak.

Siti Qoiriah, tetangga korban menjelaskan tiba-tiba dikejutkan dengan adanya ledakan yang cukup keras. Warga yang sebelumnya tertidur pulas berhamburan keluar rumah, ternyata ada seseorang yang mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan.

Selain itu, Siti juga menambahkan ada empat rumah mengalami kerusakan di bagian kaca, kusen dan atapnya, akibat dampak ledakan petasan itu.

"Saya keget sekali saat tidur nyeyak langsung bunyi ledakan keras. Warga sekitar sini keluar rumah langsung mencari tahu sumber ledakan tersebut,” katanya.

Setelah kejadian Jumat dinihari itu warga langsung membersihkan puing-puing rumah yang terdampak ledakan. Sementara korban sendiri oleh warga langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya.

Kasus ledakan petasan di salah satu rumah warga Sidokepung, Buduran, Sidoarjo ini, ditangani tim reskrim Polsek Buduran, Sidoarjo. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral