Viral video perang sarung antar genk.
Sumber :
  • tim tvone - sinto

Viral, Video Perang Sarung Antar Geng di Jalan Raya Jember

Senin, 27 Maret 2023 - 21:51 WIB

Jember, tvOnenews.com - Beredar video yang berdurasi beberapa detik yang menunjukkan adegan perang sarung antar dua kelompok pemuda di Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Selasa (27/03). 

Dalam video tersebut, puluhan pemuda bahkan remaja ikut tawuran tarung/perang sarung. Kegiatan ini terjadi di tengah jalan raya tepatnya di pertigaan Gumukmas, Jalan Jember Lumajang.

Nampak beberapa warga membiarkan atau ketakutan, karena aksi perang sarung tersebut. Nekatnya aksi tarung sarung tersebut terjadi tak jauh dari kantor polisi sektor Gumukmas yang berjarak hanya beberapa ratus meter saja.

Nanang, warga kecamatan Gumukmas yang kebetulan melintas dinihari tadi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya terpaksa memberhentikan kendaraannya. Kejadian perang sarung ini merembet mengarah ke utara jalan.

"Saya tadi pas cari sahuran, berhenti di jalan raya. Saya kira kecelakaan remaja mas, karena banyak remaja juga, bahkan anak-anak kecil. Saya heran kenapa kok gak ada pak polisi padahal dekat dari kantor polisi," kata Nanang pengendara jalan.

Nanang menambahkan, dirinya khawatir akan menimbulkan tawuran yang menggunakan senjata tajam dan aksi ini juga mengganggu jalan raya.

"Kalau dibiarkan nanti ada tawuran lebih besar, nanti pas bacok-bacokan mas. Saran saya segera ditertibkan lah mengganggu jalan raya juga dan membahayakan nyawa," tambah Nanang menjelaskan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral