Kakek Tewas Kehabisan Oksigen Ssat Bersihkan Tangki Truk Pupuk.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Seorang Kakek Meninggal Dunia Kehabisan Oksigen, saat Bersihkan Tangki Truk Pupuk

Selasa, 28 Maret 2023 - 20:22 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Misnari (60) seorang kakek ditemukan meninggal dunia saat membersihkan tangki truknya, di Jalan KH Ilyas, Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Diduga kuat, korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen di dalam tangki truk pupuk pada pukul 08.00 WIB, Selasa (28/3). 

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Jamal mengatakan, setelah mendapat laporan adanya seorang kakek meninggal di dalam tangki truk, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP di garasi Truk Pranata, yang berada di Jalan Mastrip, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo setempat.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, kami tidak menemukan tanda – tanda kekerasan, maupun lebam di tubuh korban, jadi, memang murni korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen ketika membersihkan bagian dalam tangki truk tersebut,” katanya.

Dari keterangan sejumlah saksi yang didapat, sebelumnya korban terlihat menghidupkan truk tangki yang dikemudikannya pada pagi pukul 06.00 WIB.

“Dengan maksud hendak memanaskan mesin ya, dan para sopir truk disana itu punya tradisi, selalu membersihkan truknya masing – masing, ketika selesai memuat dan sebagai kegiatan rutin disana, buat para sopir yang ada,” tambahnya.

Para rekan kerjanya yang curiga, akibat korban tak kunjung mematikan truk hampir satu jam lamanya, mereka segera mengecek ke dalam tangki yang memang sebelumnya terlihat keberadaan korban.

“Benar saja, kondisi korban sudah tergeletak lemas, ketika dilihat oleh rekan – rekannya di dalam tangki,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral