seorang perempuan dan bayi ditemukan tewas di perkebunan tebu.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Perempuan dan Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan Tewas di Perkebunan Tebu di Kediri

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:44 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Warga Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, digegerkan dengan ditemukannya seorang perempuan yang tewas dalam kondisi melahirkan di perkebunan tebu. Korban ditemukan dalam kondisi terlentang dengan seorang bayi yang baru dilahirkan. 

Iptu Sarwo Edi Kapolsek Kepung Polres Kediri mengatakan, polisi mendapat laporan jika ditemukan mayat perempuan dengan mengenakan baju berwarna putih berkombinasi hitam, terlentang menghadap ke barat, dalam kondisi melahirkan meninggal dunia bersama anaknya. 

"Berawal dari laporan warga, ada penemuan mayat perempuan bersama bayinya yang baru dilahirkan di area perkebunan tebu," jelas Kapolsek. 

Mendapat laporan dari warga, petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan korban, petugas Inafis Polres Kediri bersama petugas Puskesmas Kepung. 

"Mendatangi dan amankan TKP, menggali keterangan saksi, menghubungi tenaga medis Puskesmas Kepung dan Inafis Polres kediri," imbuhnya. 

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, saat ini mayat ibu dan bayi yang baru dilahirkan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi. 

Dari hasil identifikasi sementara, korban diduga berusia 35 tahun, meninggal dunia sudah tiga hari yang lalu karena kondisi mayat sudah membusuk. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral